Drama Korea Review: Encounter



Judul: Enocunter/Boyfriend
Episode: 16
Genre: Romance
Main Cast: Song Hye Kyo, Park Bo Gum

Sinopsis singkat:
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) adalah anak dari seorang politikus dan CEO dari Donghwa Hotel, sedangkan Kim Jin Hyuk hanyalah seorang laki-laki biasa yang bekerja di Donghwa Hotel.

Pada suatu hari, Soo Hyun datang ke Kuba untuk menghadiri sebuah acara di hotel cabang kuba. Saat sedang berada di kuba, supir yang mengantar Soo Hyun dan sekertarisnya, menyetir mobil sambil menelepon. Akibatnya, ia menabrak sebuah meja, tempat Kim Jin Hyun sedang duduk. Tidak hanya merusak meja dan membuat orang-orang di sekitar meja itu panik, namun, kamera milik Jin Hyuk menjadi rusak.

Sore harinya, Soo Hyun berkunjung ke sebuah pantai. Seseorang merampas tasnya, sehingga ia kehilangan dompet dan ponselnya. Dan di pantai itulah ia bertemu dengan Jin Hyuk yang menolongnya dengan bersedia membelikannya minum, sendal, dan lainnya.

Singkat cerita, Jin Hyuk diterima sebagai karyawan di Donghwa Hotel. Awalnya ia tidak tau kalau CEO dari hotel tersebut adalah wanita yang ia temui di Kuba. Dan muncul juga sosok Jung Woo Seok, mantan suami dari Soo Hyun dan ibunya yang begitu menentang hubungan antara Soo Hyun dan Jin Hyuk. Mantan ibu mertuanya itu masih berharap kepada Soo Hyun untuk kembali bersama dengan mantan suami Soo Hyun. Begitu juga dengan ibu dari Soo Hyun.

Tanggapan singkat:
Cerita yang menarik. Apalagi, aku nonton drama ini karena aku ingin melihat Park Bo Gum dan aku juga menyukai chemistry antara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Walaupun beberapa episode terakhir berasa datar, namun drama ini harus ditonton.

0 Comments