Drama Korea Review: Beauty Inside



Judul: Beauty Inside
Episode: 16
Genre: Romance, Comedy
Main Cast: Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee, Ahn Jae Hyun

Sinopsis singkat:
Drama ini menceritakan tentang seorang aktris bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin) yang dikenal sebagai pembuat onar karena sering melarikan diri di tengah-tengah syuting atau acara tertantu. Hal itu menjadi misteri bagi orang lain, yang pada kenyataanya ternyata Han Se Gye menderita fenomena yang tidak biasa. Pada waktu tertentu dalam satu bulan, ia berubah wujud menjadi orang lain seperti seorang anak kecil, seorang nenek, seorang kakek, dan lain sebagainya.

Disamping itu, ia bertemu dengan seorang direktur eksekutif dari sebuah maskapai penerbangan yang bernama Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang menderita prosopagnosia (tidak bisa mengenali wajah orang lain). Hanya Han Se Gye lah satu-satunya orang yang bisa ia kenali wajahnya dengan baik.

Tanggapan:
Drama ini memiliki alur cerita yang menarik. Menurutku, setiap episode membuat penasaran, terutama setiap kali pemeran utama berubah wujud secara tiba-tiba dan penasaran apakah orang lain akan mengetahui dirinya yang sedang berubah wujud, ataukah tidak akan pernah tahu.

0 Comments