Drama Korea Review: My ID is Gangnam Beauty



Judul: My Id is Gangnam Beauty/Gangnam Beauty
Episode: 16
Genre: Romance
Main Cast: Im Soo Hyang, Cha Eun Woo of Astro, Jo Woo Ri, Kwak Dong Yeon

My Id is Gangnam Beauty menceritakan bagaimana seorang wanita muda yang bernama Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena ia dibully oleh teman-temannya karena ia mempunyai wajah yang dianggap jelek. Bahkan setelah operasi plastik pun, ia masih tetap merasa rendah diri dengan penampilannya.

Saat ia kuliah, Kang Mirae malah mendapat julukan sebagai Gangnam Beauty, sebuatan bagi orang-orang yang melakukan operasi plastik. Bukannya ia semakin percaya diri, namun ia mendapatkan ejekan.

Karena itu, munculah teman kuliah Mi Rae yang bernama Do Kyung Seok (Cha Eunwoo), seorang mahasiswa ganteng yang terlihat dingin. Ternyata, kehadiran dari sosok Kyung Seok adalah untuk membantu dan melindungi Mi Rae, karena sebenarnya ia adalah teman SMP dari Mi Rae dan ia menyukai Mi Rae.

Tanggapan:
Menurut aku, sebenarnya alur cerita dari drama ini kurang banyak tantangan/kejutan. Hanya berjalan lurus saja. Tapi, kalau ingin mencari drama tentang anak kuliah yang tayang pada tahun 2018, drama inilah yang pantas untuk ditonton.

0 Comments