Melissa's Review: Nivea

Hi guys!

Kali ini aku mau berbagi informasi mengenai produk skin care apa saja yang lagi aku suka banget, yaitu dari brand Nivea.

1. Nivea Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Serum
Untuk produk ini, aku jadikan sebagai base make up. Jadi, aku pakai produk ini hanya jika aku mau pake make up saja. Nah, untuk produk ini, berupa krim berwarna putih. Mengandung SPF 33. Jadi, kalau aku udah pake produk ini, aku nggak pake serum biasa lagi. Juga nggak pake moisturizer lagi.

Untuk pemakaiannya, tidak perlu tebal-tebal. Cukup dioleskan pada seluruh muka (selain mata dan bibir) hingga leher sebelum pakai make up apapun. Produk ini bisa melindungi kulit kita dari make up, apalagi untuk kamu yang kulitnya sensitif (suka iritasi) seperti kulit aku.

2. Nivea Protect & White Sun Serum
Biasanya aku pake produk ini kalau aku lagi tidak pakai make up. Dan ini dipakai dipagi hari atau siang hari, atau kondisi saat muka kita akan terkena sinar matahari. Ini adalah serum, jadi kalau sudah pakai ini, tidak perlu pakai serum biasa lagi. Tujuannya seperti sun block, melindungi muka kita dari sinar matahari.


0 Comments