Akankah Aku Jatuh Cinta Lagi?

Akankah Aku Jatuh Cinta Lagi?

Mungkin.

Tapi tidak dalam waktu dekat. Aku butuh sedikit waktu untuk menenangkan diriku. Aku tidak ingin terburu-buru dulu.

Kalau dia adalah jodohku, dia akan datang kembali. Kau setuju kan, pembaca blog ini? Kalau dia sibuk dengan hal lain terus menerus, hanya sekedar berbicara ketika ditanya atau ingin memberi selamat dan semangat, apakah bisa dikatakan dia sedang jatuh cinta kepadaku?

Mungkin aku yang terlalu cepat mengambil kesimpulan. Begitu aku sadar bahwa kesimpulan itu salah, aku langsung terjatuh. Berkali-kali aku diingatkan oleh berbagai mimpi dan perkataan bahwa dia hanya sekedar teman, yang tidak ingin membenciku.

So, aku sedang menutup hatiku untuk beberapa waktu sementara. Sebentar saja sampai aku siap kembali.

0 Comments