Drama Korea Review: Wok of Love


Judul: Wok of Love
Episode: 38
Genre: Romance
Main cast: Junho of 2pm, Jang Hyuk, Jung Ryeo Won

Sinopsis singkat:
Seo Poong adalah seorang koki yang dulunya bekerja di dapur restoran yang ada di Giant Hotel. Dia tidak bekerja di tempat itu karena ada konflik dengan atasan dan CEO hotel. Lalu, dia menyewa sebuah tempat untuk dijadikan restoran miliknya sendiri. Restoran itu diberi nama Hungry Wok.

Disamping kisah tentang jatuh bangun dalam mendirikan sebuah restoran, juga dikisahkan kisah cinta antara Seo Poong dengan mantan istrinya. Baru sehari menikah, sang istri memutuskan untuk bercerai karena sebenarnya sang istri tidak benar-benar mencintai Seo Poong.

Setelah Seo Poong menyewa tempat untuk membuka restorannya, Seo Poong memulai segalanya sendiri mulai dari awal. Dia mencari staff sendiri, menciptakan menu sendiri, dan mencari pelanggan. Hal itu yang mempertemukan Seo Poong dengan seorang wanita bernama Dan Seo Woo yang akhirnya bekerja di restoran milik Poong sebagai asisten dapur. Poong dan Seo Woo jatuh cinta setelah mereka kerja bersama.

Tanggapan:
Kesan pertama waktu nonton beberapa episode awal sih kurang seru, soalnya bahas kisah cinta dari masing-masing pemeran utama, ditambah kebanyakan adegan berantem antara Seo Poong (Jun Ho) dengan segrombolan gangster. Tapi, pas sudah sampai pertengahan cerita, jadi penasaran dengan kisah jatuh bangun restoran yang dimiliki oleh Seo Poong.

Untuk teman-teman yang menyukai dunia masak memasak atau pingin tau tentang dunia bekerja di dapur restoran, aku merekomendasikan drama ini karena kita bisa tau bagaimana kehidupan bekerja seharian di dapur.

0 Comments