#25 Oh, Aku Tahu dan Mengerti Sekarang

Aku tahu tentang keluarga pacarku dan tentang pacarku, tapi hanya tahu kulitnya. Karena itu, aku memberanikan diri (dan tentu, atas izin dia juga), mendaftar untuk ikut acara Discovery yang diadakan di Gereja dia. Tujuannya, untuk mengenal pasanganku lebih dalam.

Aku senang bisa mengikuti acara ini. Sangat bermanfaat. Walaupun beberapa bagian pada acara ini sudah pernah aku diskusikan dengan pacarku. Tapi, ada beberapa hal kecil yang sekarang aku baru tau tentang dia dan keluarganya.

Setelah mengetahui lebih tentang dia, harapan dia, dan keluarganya, sekarang aku paham apa itu setara. Aku rasa, aku dan dia sudah setara. Setara disini bukan berarti jumlah harta kekayaan dari masong-masing keluarga kami sama besar. Tapi bagaimana keluarga kami menganggap bahwa pendidikan itu sangat penting dan penting untuk meraih gelar S1, bagaimana kami didik oleh kedua orang tua kami, bagaimana latar belakang suku dan agama dari keluarga kami, dan lain sebagainya.

Ternyata, kedua orang tua pcaraku juga mengharapkan menantu yang satu suku dan satu agama. Aku lega, sebab sekarang aku bisa memberi jawaban kepada kedua orang tuaku tentang ini; satu suku dan satu agama. Dan juga, seseorang yang berpendidikan den mengerti tata krama yang baik.

Terima kasih atas semua ini, babe.

Comments

Popular Posts