#20 Dia Menyukai Wangiku

Aku terkejut senang ketika suatu hari, dia mengatakan kalau aku wangi sekali. Walaupun aku sudah berkeringat, tapi kata dia, pakaianku masih wangi.

Entah karena body mistku yang aku semprot pada pakaianku, atau body lotion yang aku pakai pada lengaku. Dia hanya mengatakan aku wangi.

Selain itu, dia suka rambutku. Berkali-kali dia mainkan rambutku. Katanya, halus. Padahal, kadang-kadang rambutku lepek, gatal, dan pernah berketombe kalau sudah terlalu berkeringat.

Ternyata, aku sukses membuat dia terkesan pada diriku. Aku sudah belajar banyak tentang merawat diriku baik-baik agar berkesan bagi orang lain.

Aku pakai body mist apa sih? Aku pakai body mist dari Body Shop yang Mango. Pernah juga aku pakai yang Moringa. Bagaimana dengan body lotion? Aku pakai Nivea yang ada SPFnya. Yang Mango juga. Kesimpulannya, dia suka wangi buah-buahan.

Comments

Popular Posts