#14 I'm So Happy

Pagi ini aku masih merasa senang. Aku masih belum bisa lupain moment dari dua hari yang lalu sampai semalam. Gilaaaaa! Aku ga sangka Tuhan bisa kirim orang yang seperti itu buat aku. Gak sia-sia aku berdoa setiap malam dari bulan kapan sampai tadi malam.

Akhirnya aku keluar dari zona nyamanku, melakukan apa yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Pertama, trip ke Kota Tua bareng pacar. Sambil bikin vlog dan foto-foto. Ini benar-benar impianku dari dulu, bisa spend time yang gak menguras dompet tapi bener-bener intimate dan having a great fun. Kedua, spend time di mall melakukan banyak hal seperti makan siang, jalan-jalan, cerita-cerita, nonton di bioskop, dan having a deep talk together. Soal having a deep talk together, sebenernya aku suka. Aku tau seperti apa dan udah lama pingin. Tapi, sebagai seseorang yang introvert, aku gak tau bagaimana caranya untuk memulai duluan. Begitu ada kesempatan, baru mulai. Lagi pula, aku takut kalau misalnya aku mulai duluan dan pacarku ternyata gak suka. Tapi ternyata, dia mengharapkan obrolan yang lebih dalam. Dia mau tau tentang aku lebih dalam lagi, bukan sekedar hobi dan pekerjaanku apa.

Aku tau kalau aku jauh dari sempurna. Ini merupakan kali pertama untuk punya pacar. Mungkin aku masih kaku dan canggung. Tapi aku akan berusaha untuk membiasakan diri dari kekakuanku dan kecanggunganku. Aku akan lebih terbuka dengan dia. Dia juga berharap aku bisa lebih terbuka. Ada masalah apapun cerita ke dia. Bukan hanya dia yang bercerita terus. Kalau ketemu, cerita aja semuanya. Kata dia begitu. Dia juga mau menjadi pendengarku, bukan aku yang hanya jadi pendengar dia.

Aku kaget, dia sudah punya rencana dan ekspektasi. Akupun juga sudah mulai punya, sebab sebentar lagi aku akan menginjak usia 30 tahun. Sudah sepantasnya aku planning hidupku mau bagaimana, bersama dengan dia.

Babe, thank you so much for the great time we have spent together for the last two days. I'm so happy now. Now I have someone to rely on. Whom I can speak with. I'll promise to grow more, learn more, to be your great girlfriend and also your future wife.

I'll always remember this from you: "Please let me know if you need me. I'll always be there for you."

Comments

Popular Posts