#9 What I Did on Sunday Dating (20240707)

1. Pergi ke Tebet dengan KRL

Aku mau bilang kalau naik KRL ke Tebet (terutama pada jalur Manggarai - Tebet) itu tidak recommended. Keretanya penuh banget. Luar biasa penuh. Sampai aku gak kebagian pegangan kereta yang di atas itu. Untungnya aku waktu itu tidak sendirian, jadi ada yang pegangin aku supaya aku gak jatuh. Thanks to my boyfriend who always protects me everyday we go.

2. Ambil promo Golden Lamian 3 menu hanya sekitar 50-an ribu.

Aku lupa berapa harga persis paketnya. Tapi itu termasuk murah menurutku. Setelah mengunjungi om dan tanteku di Tebet, aku dan pacarku pergi makan Golden Lamian karena restorannya terletak di jalan depan rumah om dan tanteku. Ini foto salah satu menunya, yang isinya lamian ayam goreng.


















3. Mampir ke Lotte Mall Jakarta di Kuningan

Setelah makan siang di Golden Lamian, kami menaiki bis nomor 6D yang menuju ke daerah Kuningan. Awalnya, kami mampir sebentar ke Kota Kasablanka. Namun, kami tidak jadi beli apa-apa. Lalu, kami memutuskan untuk mampir ke Lotte Mall Jakarta karena pacarku mau mampir ke Uniqlo. Setelah itu, kami jalan-jalan sambil makan es krim. Kami juga melihat situasi lobi mall dari lantai atas, seperti pada foto ini.



Comments

Post a Comment

Popular Posts