#7 When I Miss Him

Waktu aku rindu dengannya...

Rindu? Pasti ada dan sering. Walaupun setiap hari kita mengobrol di whatsapp. Lalu, apa yang aku lakukan ketika aku rindu dia?

1. Lihat foto dia di hpku. Aku sengaja pasang foto dia di hpku. Jadi, kalau aku rindu, aku tinggal lihat layar hpku.

2. Baca screenshot percakapan dengan dia. Aku simpan beberapa percakapan yang menurutku layak untuk dibaca ulang. Bahkan kadang, aku baca ulang sambil tersenyum tidak jelas. Aku juga mikir "kok ada cowo bisa sweet gitu?"

3. Kalau cara 1 dan 2 tidak mempan, lalu? Kadang-kadang, aku jujur aja ke dia kalau aku kangen dia. Kadang, aku ajak ketemu makan malam di weekdays. Kok aku yang punya inisiatif buat ngajak duluan? Soalnya dia tipe orang yang men-terserahkan aku untuk pilih mau ketemu dimana, selama masuk akal dan dia sempat.

4. Kalau sudah lebih parah lagi, aku pernah sampai bela-belain naik gocar dari daerah dekat Jakarta (waktu itu aku kebetulan lagi di sana) untuk datang ke cafe di depan komplek rumahnya.

Ya, begitulah kalau aku rindu dia.

Comments

Popular Posts