#8 What I Did on Sunday Dating (20240714)

1. Kopi Kenangan x One Piece

Waktu itu, aku pesan yang paket promo kalau beli 2 sekaligus. Aku pilih yang 'Green Hunter Peach Matcha'. Menurut opiniku pribadi, rasanya kurang cocok di lidahku. Seperti ada yang aneh. Lebih enak yang matcha bisa tanpa peach. Aku beli ini di food court Pondok Indah Mall - Area 51.


















2. Makan nasi campur di Bakmi Aboen, Pasar Baru Jakarta

Ini kali pertama bagiku untuk memesan nasi campur di restoran ini. Sebelumnya, aku datang ke restoran ini untuk memesan bakminya. Menurut opini pribadiku, nasi campur di tempat ini bukan yang tidak enak. Tapi juga bukan yang sangat enak. Ya, biasa saja rasanya. Lain kali kalau aku mampir ke restoran ini lagi, aku akan kembali memesan bakminya saja.

3. Taco Bell

Aku pesan yang paket Bell 1, yaitu Crunchy Taco Supreme Ground Chicken. Menurutku ini enak. Tapi, makannya agak berantakan karena potongan tomat dan kejunya. Tapi, aku suka dan ada potensi untuk repeat order yang menu ini. Kalau tidak salah, yang sepaket dengan lemonade hargnaya Rp 60000 sudah termasuk pajak.





 

Comments

Popular Posts