#11 Kenapa Aku Mau Meluangkan Waktuku Hanya untuk Menemani Dia

Ada suatu waktu saat aku ingin sekali berada di sisi dia, menemani dia saat sedang menunggu giliran untuk sebuah kegiatan. Pertanyaannya: kenapa aku mau bela-belain datang untuk ketemu dia dan temenin dia walaupun nothing's to do?

Karena aku pernah ada di posisi dimana gak ada orang yang benar-benar mau menemaniku walau hanya sekedar duduk di sebelahku. Aku tau gimana rasanya sendirian, gak ada teman bicara, mau melakukan apapun sudah merasa bosan, dan sebagainya. Jadi menurutku, kenapa tidak aku menemani dia selagi aku bisa? Aku jadi pendengar yang baik atas semua ocehan dia. Meskipun apa yang dia bicarakan belum tentu merupakan topik pembicaraan yang sangat aku minati, tapi sebisa mungkin aku dengerin semua ocehannya. Dia membahas apapun dari A sampai Z pun aku dengarkan. Supaya dia tidak merasa kesepian dan bosan.

Daripada pergi kencan ke mall, tempat mewah, menghabiskan banyak uang, lebih baik aku datang ke tempat dimana dia berada. Temani dia sampai waktu luangku habis. Karena apa? Karena menurutku, waktu dan kesetiaan itu sangat berharga.

Comments

Popular Posts