#10 Ternyata, Begini Love Language Dia

 Aku si pengagum quality time, sedangkan dia si pengagumg word of affirmations. Berbeda jauh sekali.

Aku tanya sama dia, apa bahasa cinta dia? Dia isi kuisnya dan info kepadaku: word of affirmations. Wow, diluar dugaan sekali!

Selama ini, aku benar-benar tidak pernah tahu kalau dia sangat suka mendapatkan kata-kata manis, pujian, dan kata-kata romantis dariku. Aku bertanya kepadanya untuk meyakinkan. Dan ternyata memang benar, dia senang saat ia mendapatkan pujian dariku.

Lalu, apa yang bisa aku lakukan agar dia bisa merasa senang denganku? Aku akan belajar bagaimana memberikan word of affirmations kepadanya. Mungkin, mulai dari hal-hal sederhana seperti aku memujinya cakep. Aku pernah satu kali memujinya kalau dia cakep dan dia snagat senang.

Aku membaca beberapa artikel mengenai word of affirmations. Ternyata, tidak melulu soal pujian. Bisa saja kita memberikan berbagai mancam perhatian kepadanya melalui kata-kata. Seperti "jangan lupa makan", "hati-hati di jalan", "selamat tidur", "I love you", dan lain sebagainya.

Mulai sekarang, aku akan berusaha untuk membuatnya senang melalui kata-kata yang aku sampaikan kepadanya saat kami berbicara di whatsapp.

Comments

Popular Posts