Flashback

Aku yang baru saja teringat tentang dirimu, mencoba untuk mengingat kembali masa lalu kita. Aku menjelajah ke dalam dunia sosial media, dan aku berhasil menemukan kenangan kita. Kenangan saat kita bercanda dan tertawa bersama, yaitu awal mula kita saling mengenal satu sama lain. Dan aku tidak pernah menyadari sebelumnya, bahwa sekarang aku mulai menyukaimu.

Semua itu berjalan perlahan-lahan. Disaat aku sudah tidak lagi menyukai orang yang dulu pernah aku sukai, aku mulai sadar bahwa aku menyukaimu. Bukan hanya sekarang saja, tetapi sudah lama. Dan kalau aku berpikir lebih dalam, aku menyukai orang lain hanya karena aku belum bisa meyakinkan diriku sendiri bahwa kau adalah orang yang aku suka.

Terima kasih telah membuatku tersenyum dan tertawa sampai saat ini, dan juga memberikan kenangan yang baik.

0 Comments