Q & A Part 2 (In Indonesian)

Hi guys! Kali ini aku akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Semua pertanyaan ini terkumpul dari jaman bahela sampai detik ini.

Q: Apa yang kamu lakukan di hari libur/setelah pulang sekolah?
A: Kalau dulu main game + chatting sama temen. Sekarang sih lebih sering masak, dengerin musik/radio, baca majalah, nonton youtube, blogging/nulis di wattpad. Itu aja.

Q: Kenapa masuk jurusan IT?
A: Karena dulu aku merasa cocok aja.

Q: Novelnya bayak nih. Kenapa gak masuk ke penerbit aja?
A: Pernah masukin tapi gak lolos. hehe

Q: Kenapa kamu masih single?
A: What? No comment. (Sorry for this answer).

Q: Apa makanan indonesian kesukaanmu?
A: Semur, gudeg, nasi langgi, ayam goreng kalasan, pecel, tempe mendoan, soto ayam kadipiro (soto yang terkenal di yogya itu), apa lagi ya? kebanyakan sih makanan jawa, karena papaku dari jawa.

Q: Jawab jujur. Pernah suka sama temen satu kelas/satu angkatan gak?
A: Kalau mau jujur sih, pernah! Tapi cuma suka ya, bukan cinta. Sama dengan aku suka penggemar novelku.

Q: Apakah kamu pernah berpikir buat tinggal sendiri di suatu kota/negara?
A: Pernah. Bahkan dulu aku pernah kepikiran buat gak kuliah di jakarta/tangerang, tapi di kota lain. Pingin menghabiskan hari sendirian. Lega. Tapi gak terlealisasikan.

Sekian pertanyaan yang bisa aku jawab. Wanna ask me some question? Leave the comment on my blog.

0 Comments